Sunday 8 June 2014

Komite - Panitia dan Gegap PAT (Pesta Akhir Tahun)

Jelang usai tahun ajaran seperti saat ini, marak di gelar  berbagai pesta di banyak  sekolah. Perpisahan - Pensi atau Pesta Akhir Tahun, bagai sebuah rutin yang diadakan dan di tunggu-tunggu, pun di TK Kartika VIII-I.

Tahun ini Pesta Akhir Tahun siap di gelar di Taman Budaya Sentul, Kamis 12 Juni mendatang. (Foto-foto bisa diklik disini)  Dari awal bulan Mei, panitia sudah terbentuk, berbagai persiapan diatur dan dirembuk bersama, antara pihak Komite - Sekolah dan Panitia. Mulai dari pemilihan tempat,  acara apa yang akan digelar untuk  anak-anak juga segala hal yang berhubungan dengan  dana.  Berbagai rapat digelar untuk kesuksesan acara  ini.

Rapat PAT dari semua - oleh semua - untuk semua

Survey -  tawar menawar harga - deal!

Intinya, kemeriahan dan kesuksesan acara idealnya bukan menjadi ukuran sukses atau tidaknya  penyelenggaraan pesta ini,  tapi bagaimana kepanitiaan bisa menghargai  keterlibatan semua kelas  dalam penyelenggaraan acara, adalah yang utama. Semakin banyak yang bisa dilibatkan, semakin terasa kekompakan panitia yang terbentuk.

Kebersamaan  idealnya harus selalu diutamakan hingga persatuan  dan rasa kekeluargaan  yang sudah terbangun  bisa  semakin menguatkan panitia dan pihak sekolah dalam merangkai hari-hari ke depan sebagai sebuah keluarga besar, Kartika VIII-1.

Jadi ingat.... serunya PAT lima tahun yang lalu....





No comments: